Hunian Strategis, Lokasi Rumah Strategis, Rumah Idaman Murah Nan Mewah

CITRALAND PEKAN BARU 

HUNIAN EKSKLUSIF Dl LOKASI STRATEGIS

Terletak di lokasi strategis yang mudah dijangkau, Citraland menghadirkan 3 klaster eksklusif.

Nama Ciputra. Group telah lama. dikenal sebagai ikon pengembang properti premium Indonesia. Dengan pengaLaman lebih dari 30 tahun, Ciputra Group telah memperoleh reputasi sebagai pengembang kawasan hunian yang telah mendapatkan beberapa penghargaan, baik secara nasional maupun internasional.
Menyusul kesuksesan pengembangan perumahan di beberapa kota besar di Indonesia, Ciputra Group menghadirkan real estate di kota Pekanbaru,

Riau. Pembangunan Citraland Pekanbaru telah dimulai sejak tahun 2010 yang lalu dengan menghadirkan tiga klaster eksklusif yakni klaster Crystal Garden, klaster Emerald Garden, dan klaster Royal Garden.

TIGA KLASTER ISTIMEWA

Tahap pertama yang dibangun adalah klaster Crystal Garden yang saat ini sudah terjual habis.

Di tahap kedua akan hadir klaster Emerald Garden dan klaster Royal Garden. Klaster Emerald Garden adalah klaster eksklusif yang terdiri dari rumah tipe Grassland dengan LB/LT 150/170, tipe New Savanna LB/LT 173/200, dan tipe Evergreen LB/LT 173/250. Ada pula tipe terbaru yang diluncurkan yakni tipe Ixora dengan LB/LT 174/240 dan tipe Fressia LB/LT 105/200.

Sementara klaster Royal Garden adalah klaster yang memiliki view indah ke danau., Anda tak akan menemukan klaster lain yang seperti ini karena ini adalah klaster pertama dan satu-satunya di Pekanbaru yang memiliki view ke arah danau. Klaster terbaru yang menempati lahan seluas kurang lebih 8,5ha ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas premium seperti ukuran kaveling yang lebih lapang— dengan luas mulai dari 450m2 hingga 774m2, luas bangunan mencapai 300m2. Selain itu, pembeli juga diberikan kebebasan seluas-luasnya untuk mendesain serta melakukan perubahan pada rumahnya sesuai dengan kelebihah tanah yang dimiliki. Pembeli juga bebas memilih untuk membeli lahan beserta bangunan atau membeli kaveling saja. 

LOKASI STRATEGIS

Citraland Pekanbaru berlokasi di jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Lokasi ini cukup strategis karena dari sini, Anda dapat mencapai pusat hiburan, bisnis, dan pemerintahan dengan cepat. Citraland Pekanbaru ini hanya terletak 5 menit dari pusat pusat perbelanjaan, 10 menit dari pusat pemerintahan, dan 15 menit dari bandara.

Fasilitasnya juga lengkap. Di setiap klaster tersedia taman asri dengan fasilitas olahraga seperti jogging track, bike line, dan lapangan olahraga. Untuk liburan di akhir pekan, tersedia pula wahana hiburan keluarga berupa Citraland Waterpark, yang merupakan pusat rekreasi dengan luas sekitar lha. Waterpark ini juga dilengkapi dengan sarana lain seperti kolam renang, club house, dan gym station. Untuk berbelanja keperluan sehari-hari tersedia area komersial yakni Ruko Shopping Street yang terletak di jalan masuk perumahan Citra Land.

Hunian Strategis CitraLand Pekanbaru

GRAND HARMONI 

RUMAH IDAMAN MURAH NAN MEWAH

Grand Harmoni Rumah Murah Nan Mewah
PT Solusindo Jitu memperkenalkan Master Grand Harmoni Residence I dengan konsep mewah namun dengan harga terjangkau. Tiap unitnya memiliki luas rata-rata di atas 100m2 dengan bangunan tipe 40m2. Rumah ini dilengkapi berbagai fasilitas yang menarik yakni akses jalan yang lebar, carport, daya listrik 1300W, taman, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang keluarga, ruang tamu, serta sisa lahan belakang yang luas.

Perumahan ini dekat dengan berbagai fasilitas, di antaranya RS PKU Muhammadiyah yang bisa dijangkau hanya dalam 5 menit, Alfamart, berbagai objek wisata yaitu water park, Kasongan, Desa Wisata Krebet, Malioboro dan lain-lain. Grand Harmoni I juga dikelilingi berbagai kampus antara lain Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Alma Ata, Stikes Ahmad Yani, dan Bina Sarana Informatika.

Adimas Raharjanto, Direktur Operasional PT Solusindo Jitu mengatakan, PT Solusindo Jitu adalah perusahaan properti yang sudah bergerak dalam bidang properti lebih dari 5 tahun. Berbagai produktelah dihasilkan di banyak lokasi antara lain Pondok Hinggil, Griya Hinggil, Graha Hinggil, dan masih banyak lagi. Soal legaliltas, PT Solusindo Jitu telah terdaftar sebagai anggota REI dengan nomor REI. NPA. 10.00156.

Katmiko, direktur utama PT SoLusindo Jitu mengatakan, saat ini terdapat penawaran harga promosi Rp300 jutaan untuk tiap unit rumah. Harga ini berlaku hanya sampai 25 September 2016 mendatang. Terdapat tiga cara pembayaran yakni tunai, tunai bertahap dengan bunga 0% dan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR). PT Solusindo Jitu juga telah bekerja sama (PKS) dengan beberapa perbankan ternama seperti BTN, BPD, MANDIRI, BSM, Muamalat, BNI, BNI Syariah, BRI dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi Consultant-Marketing kami di nomor berikut 0878-43141525, 0838-40358563,0813-28099090, atau 0813-90020688.

APARTEMEN GANGNAM DISTRICT

Tinggal di Bekasi Rasa Korea Selatan 

Mendengar kata Gangnam, pasti yang terlintas dipikiran adalah sebuah lagu Korea yang hits tahun 2012 silam. Gangnam juga terkenal sebagai wilayah mewah di Seoul, Korea Selatan dengan harga hunian yang selangit. Tapi berbeda dengan Gangnam District Bekasi. Inilah apartemen terbaru yang berlokasi di daerah Rawa Lumbu, Bekasi. Hunian berkonsep superblok ini juga akan dilengkapi berbagai fasilitas menarik seperti pusat perbelanjaan hingga area terbuka hijau. Semuanya tentu dibuat ala distrik Gangnam, Korea Selatan.

Menariknya lagi, apartemen dari pengembang asal Singapura, Pollux Properties ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Pada tahap pertama, Gangnam District Bekasi akan di bangun sebanyak 2 tower dengan total 714 unit. Ada dua tipe yang tersedia, yakni tipe studio yang berukuran 22,95m2 dan tipe 2 kamar tidur dengan luas unit 45,45m2. Harga yang ditawarkan mulai Rp280 jutaan per unit.
Apartemen Gangnam District
Copyright © Desimasii. All rights reserved.