Friday, 28 April 2017

Desain Interior Ruangan, Butik, Simply, Urban, Wallpaper

Simply Urban Wallpaper

Agar tidak membosankan dan berkesan monoton maka salah satu elemen ruang yang dapat dipercantik dan diperindah adalah dinding, sehingga orang cenderung memilih menggunakan wallpaper karena lebih mudah, bervariasi, dan mudah dalam perawatannya, lak hanya banyak pilihan warna, Wallpaper sekarang sudah mudah diperoleh di pasaran dengan jenis, motif, maupun harga yang bervariasi. Oleh karena itu, membuka butik wallpaper sekaligus sebagai konsultan desain dapat menjadi salah satu alternatif peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Dengan demikian, siapa pun dapat berkunjung ke butik ini untuk berkonsultasi dan memperoleh ide desain serta dapat melihat sampel sampel produk wallpaper, untuk kemudian memilih dan memasangnya di rumah sesuai selera dan kebutuhan.


Luas ruangan yang diperlukan untuk membuat butik wallpaper ini tidak terlalu luas, hanya sekitar 20-75 m2. Itu dikarenakan tidak memerlukan gudang untuk penyimpanan stok dan sampel wallpaper. Hal yang membuat menarik dan unik di butik ini adalah adanya pemberian konsultasi gratis terkait dengan desain ruang dan pemilihan wallpaper bagi para pengunjung yang mendatangi butik ini. Penggunaan furnitur di dalam butik ini juga tidak banyak, hanya meja konsultasi yang diletakkan di tengah ruang, meja kasir, dan lemari display. Meja konsultasi sengaja diletakkan di tengah tengah ruang butik agar pada saat melakukan konsultasi desain pengunjung dapat dengan mudah melihat sampel wallpaper ke sekeliling ruang butik tersebut.


Jika ingin mempercantik dan memperindah dinding kantor ataupun rumah tinggal, salah satu pilihannya adalah dengan menggunakan wallpaper. Oleh karena itu. tempat ruang usaha ini diciptakan agar dapat memberikan inspirasi bagi pengguna dengan koleksi berbagai jenis waHpaper yang paling menakjubkan yang dapat ditemukan di butik ini. Selain itu. para pengunjung dapat juga berkonsultasi dengan desainer interior di butik ini secara intensif untuk memperoleh inspirasi yang sesuai bagi kebutuhannya. Meja konsultasi diletakkan di tengah-tengah ruang agar para pengunjung merasa nyaman dan dilayani dengan haik. Penutup lantai menggunakan marmer bernuansa keabuan dengan guratan hitam memberikan kesan mewah dan elegan Suasana tersebut semakin terasa dengan penambahan karpet bermotif di bawah meja konsultasi. Perpaduan penggunaan elemen kayu pada meja, kursi, dan plafon untuk memberikan aksen dan menghangatkan suasana butik ini.


Agar terlihat lebih menarik maka lampu penerangan di dalam butik dibuat seterang mungkin agar pengunjung dapat melihat dan memilih jenis, warna, serta bahan wallpaper dengan jelas. Lampu gantung dengan karakler modern dan simpel dipasang di atas meja konsultasi. Pipa penggantung lampu tersebut fleksibel, sehingga lampu gantung itu dapat ditarik lebih turun ke bawah atau dinaikkan lebih ke atas. Warna cat dinding pun dipilih warna krem karena warna tersebut merepresentasikan kelembutan dan suasana klasik sehingga tidak terkesan membosankan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.